0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Pasangan Mesum di Klaten Digerebek

Satpol PP Klaten menggelar razia pasangan mesum menjelang bulan Ramadhan
Satpol PP Klaten menggelar razia pasangan mesum menjelang bulan Ramadhan ()
Klaten — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten menggelar razia menjelang bulan Ramadhan, Kamis (12/5). Mereka menyisir sejumlah hotel kelas melati yang tersebar di Kecamatan Prambanan dan Jogonalan.
“Menyambut bulan suci Ramadhan, kita menggelar razia untuk menekan tindak asusila yang terjadi di Klaten,” kata Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Klaten, Sugeng Santoso.
Dalam razia itu, pihaknya menjaring lima pasangan tidak resmi yang diduga pasangan berbuat mesum. Mereka antara lain, dua orang berusia lanjut usia, Suwarjo (74), warga Kalasan, dan pasangannya, Sekar (35) yang diduga berprofesi sebagai PSK di Prambanan. Kemudian dua orang warga Gunung Kidul, Harjono (61) dan pasangannya Sugiyanti (40), yang terjaring di sebuah hotel di Prambanan.
“Razia untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 27 Tahun 2002 tentang Larangan Pelacuran. Ada empat hotel yang kita sambangi, tapi hanya satu hotel yang kedapatan lima pasangan tak resmi. Kami menduga operasi ini sudah bocor,” ujar Sugeng.
Sementara salah seorang yang terjaring, Suwarjo menampik kalau dirinya melakukan perbuatan asusila. Sebab saat diamankan, dia hanya mengobrol dengan Sekar.
“Saya itu baru datang dan kita cuma ngobrol di warung angkringan. Belum napa-napa,” katanya saat ditemui di kantor Satpol PP Klaten.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge