0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Munaslub Golkar Berubah Lagi

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016 dipercepat. Yang semula akan digelar Minggu (15/5) pagi menjadi Sabtu (14/5) malam. Rencananya Munaslub tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC).

“Perubahan ini juga telah disampaikan kepada presiden dan presiden konfirm tetap akan membuka Munaslub,” kata Koordinator Bidang Humas Organizing Committee Munaslub Partai Golkar 2016, Meutya Viada Hafid, Kamis (12/5).

Wakil ketua komisi I DPR ini menjelaskan, agenda Munaslub dipercepat karena faktor teknis. Dia berujar bahwa peserta dan peninjau yang berjumlah sekitar 36.000 orang akan kesulitan mengikuti pembukaan di jadwal sebelumnya yaitu pukul 09.00 WIB.

“Jadi tidak ada faktor lain-lain, murni teknis. Sehingga dibuat malam, lebih mudah untuk pergerakan ribuan orang,” tuturnya.

Sedangkan Sabtu (14/5) yang semula Pra-Munas berakhir sore hari, dipercepat.

“Mungkin akan dimajukan agar selesai lebih cepat untuk memberi waktu cukup untuk persiapan pembukaan Munaslub,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, jadwal pembukaan Munaslub telah berubah lebih dari tiga kali. Awalnya akan dibuka Rabu (25/5), namun berubah menjadi Senin (23/5). Setelah itu berubah lagi karena menyesuaikan waktu luang Presiden Jokowi yaitu Minggu (15/5). Namun hari ini barulah diputuskan ada perubahan menjadi Sabtu (14/5).

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge