0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Camacho Jagokan Barca Menangi La Liga

Jose Antonio Camacho (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Akhir pekan ini, kompetisi La Liga (Liga Spanyol) bakal menentukan siapa pemenang titel juara antara Barcelona dan Real Madrid. La Liga harus melakoni laga terakhir di pekan 38 untuk menentukan tim juara. Pasalnya, Barca hanya unggul tipis satu poin di atas Real Madrid.

Barcelona akan bertandang ke markas Granada, Sabtu (14/5) malam. Sementara di waktu yang bersamaan, Real Madrid akan menyambangi kandang Deportivo La Coruna. Uniknya, eks pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho justru menyebut Barcelona lebih berpeluang merebut gelar juara.

Dengan sisa satu laga saja, Camacho menilai bahwa peluang juara Madrid sudah tertutup. Pelatih yang pernah menangani tim nasional China itu sudah yakin kalau Barca akan menjadi juara.

“Sialnya, Barcelona akan memenangi La Liga,” ungkap Camacho seperti dilansir oleh Football Espana.

Camacho juga terkejut dengan tersingkirnya Atletico Madrid dari persaingan merebut gelar La Liga. Dirinya heran tim dengan keunggulan lebih, harus kandas di tangan tim bawah, Levante.

“Suatu hal yang aneh terjadi. Saya tak tahu apakah itu karena terlalu percaya diri. Karena masih ada kemungkinan Atletico bisa finish di atas Madrid,” tandas Camacho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge