0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipecat dari Bagito, Unang: Saya Legowo

merdeka.com
Unang (merdeka.com)

Timlo.net — Dunia lawak sudah mendarah daging dalam diri Hadi Prabowo atau Unang. Belasan tahun tergabung dalam Bagito Grup bersama Didin dan Miing, namanya pun besar sebagai seorang komedian.

Lama tidak melawak, ternyata nenumbuhkan rasa rindu dalam dirinya. Tapi rindu tinggallah rindu, sebab kini Unang tak lagi menjadi anggota Bagito Grup. Menurut Unang, dirinya dipecat secara sepihak oleh dua rekannya.

“Ada miss komunikasi. Seharusnya, menurut saya, dia ngomong ke saya langsung. Gak pakai perantara. Menurut saya saat itu dikasih sekian, saya gak merasa patut. Ada ketertutupan, mau lihat kontrak seperti apa,” ujarnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

“Lalu saya maunya sekian, mereka gak sanggupi. Akhirnya diputus, paginya ada tabloid yang mengatakan bahwa Unang sudah bukan (anggota) Bagito lagi. Karena Bagito milik Miing dan Didin. Saya legowo aja,” tambah Unang.

Lantaran hal itu, komunikasi Unang dengan dua kakak beradik itu pun jadi terganggu. Diakui Unang sudah 6 tahun belakangan dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Didin dan Miing.

“Kita coba komunikasi dan gak nyambung. Lebih 6 tahun gak ada komunikasi. Nomer mereka ilang di saya, nomer saya di mereka agaknya hilang juga. Kita pisah baik-baik. Ini bukan untuk memojokkan mereka. Tapi real seperti apa adanya. Suara saya seperti ini. Yang saya rasakan seperti itu,” bebernya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge