0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Internal, THOR Kalahkan HW 1-0

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pertandingan kompetisi internal Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kesebelasan THOR berhasil mengalahkan tim HW dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Divisi I Kompetisi internal Persis Solo 2016, di Lapangan Kartopuran, Rabu (11/5) sore. Gol tunggal kemenangan Thor dilesakkan penyerang Pono pada babak kedua.

Kedua tim memainkan tempo tinggi dan cukup keras sepanjang babak pertama. Baik Thor maupun HW kesulitan menembus masing-masing pertahanan, karena pressing yang cukup ketat. Alhasil babak pertama sama kuat 0-0, dengan minim peluang emas.

Baru di paruh kedua, permainan Thor sedikit lebih unggul dengan memainkan sentuhan satu dua. Gol yang ditunggu Thor lahir di menit 63. Bola hasil tendangan jarak jauh gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper HW. Bola muntah disontek Pono untuk menjadi gol.

Usai tertinggal, HW berupaya keras untuk segera membalas gol. Namun upaya tim HW tak berhasil, lantaran pertahanan Thor masih cukup kuat. Skor 1-0 untuk Thor bertahan hingga laga usai.

“Sebenarnya ada banyak peluang di babak kedua, namun penyelesaian akhir anak-anak kurang maksimal. Namun kemenangan ini sudah cukup,” kata pelatih Thor, Muhammad Nurhadi Al Hamid, usai laga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge