0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Bakery & Beverage Pameran Kuliner Terbesar di Mall

Solo Bakery and Beverage 2016 di The Park Mall Solo BAru ()

Solo Baru — Solo Bakery menggelar pameran berskala nasional pertama kalinya di The Park Mall dengan mengusung konsep Solo Bakery And Beverage 2016 yang berlangsung 12-15 Mei. Dalam pameran terbesar di kawasan eks Karesidenan Surakarta ini menghadirkan suplier produk pengolahan makanan.

“Selain menghadirkan produk berkaitan dengan makanan, ada banyak kegiatan menarik yang tentunya sangat bermanfaat bagi pengunjung. Selain bisa menikmati beragam menu yang ada, juga bisa mendapatkan pengetahuan berbagai masakan,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Rabu (11/5).

Dalam event kali ini juga menghadirkan sejumlah Chefs Ambasador yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Seperti Chef Vania Wibisono akan berbagi tehnik memasak olahan menu sehat tanpa bahan pengawet maupun penyedap rasa, dan Chef Kim Gerry ahlinya bakery dan pastry.

Solo Bakery and Beverage 2016 di The PArk Mall Solo BAru

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam menu yang disajikan selama cooking demo dan testing food dari sejumlah chef ambasador. Juga bisa belajar membuat roti dari tahap awal dari bahan baku hingga menjad sajian yang menarik dan lezat.

“Event ini akan dimeriahkan baking kids, competition barista, workshop photography dan masih banyak event menarik lainnya. Dan juga peserta workshop dapat belajar membuat foto kuliner yang benar dan dapat menggugah selera,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge