0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Bulukerto Merasa Kehilangan Dokter Via

Suasana rumah duka dokter Via (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Ungkapan belasungkawa terus mengalir dirumah duka dokter Via (Oktavia Esthi Warahapsari-red), di Dusun Gemawang RT 1/RW 1 Desa Nadi Kecamatan Bulukerto, Wonogiri, Rabu (11/5). Bahkan sebelum jenazah tiba, ratusan warga sekitar telah memadati rumah duka keluarga dokter muda tersebut.

“Tadi waktu jenazahnya datang, ratusan warga memenuhi halaman rumahnya,” ungkap Giyarto warga Desa Ngaglik Kecamatan Bulukerto.

Dikatakan, kabar meninggalnya dokter Via santer di Bulukerto. Sanak famili korban telah tiba di rumah duka beberapa jam sebelum jenazah diambil dari RSUD Sudiran Mangun Sumarso, Wonogiri.

Sedang sosok dokter hewan kelahiran tahun 1991 itu dimata masyarakat terkenal baik. Meski dia jarang sekali berada di rumah. Terlebih saat bekerja di WGM, dia indekos di wilayah Wonogiri.

Namun demikian, warga sekitar memandang kedua orang tua korban yakni Marwoto dan Siti Sundari. Keduanya merupakan sosok orang yang baik di lingkungannya.

“Jujur saja mas, kami selaku warga Bulukerto merasa kehilangan, dan turut berduka cita sedalam- dalamnya,” tandasnya.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, jenazah dokter Oktavia Esthi Warahapsari (25) dimakamkan pukul 17.00 WIB di pemakaman umum desa setempat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge