0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dapat Kabar Ustaz Solmed Dikeroyok, April Jasmine Menangis

kapanlagi.com
Ustaz Solmed-April Jasmine (kapanlagi.com)

Timlo.net – Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, terkejut mendengar kabar kalau suaminya dikeroyok. Awalnya April tidak mengetahui kalau sang suami mengalami hal itu, karena Solmed memang tidak memberi tahu peristiwa yang dialaminya.

Maksud Solmed tidak memberi tahu, agar istrinya tidak panik. Tapi usahanya sia-sia, April mengetahui peristiwa tersebut dari teman-temannya yang membawa berita.

“Kabar ini saya gak tau sama sekali, tiba-tiba temen pada nelpon. Ustaz gak kenapa-kenapa, terus dikirim beritanya. Selesai syuting diceritakan,” ujar April Jasmine, Rabu (11/5).

Sebagai istri, April mengaku sedih atas apa yang dialami sang suami. Dirinya sangat tahu perjuangan Solmed untuk melakukan syiar hingga ke pelosok.

“Dibilang sedih, sedih banget, soalnya hampir setiap waktu ustaz perjalanan dakwahnya ini luar biasa, tempatnya kadang jauh, dan bukan jalan rata bukan kayak ke Jakarta,” urainya.

Dalam beberapa kesempatan, April pernah ikut Solmed berdakwah. Tapi, dirinya tidak kuat jika setiap berdakwah selalu mendampingi, lantaran perjalanan yang cukup jauh membutuhkan stamina yang kuat.

“Aku suka bilang aku gak kuat nemenin. Denger berita kayak gini sedihnya luar bisa, dia hidupnya bukan untuk keluarga, jadi buat umat juga,” jelas dia.

(kpl/hen/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge