0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ustaz Solmed Dikeroyok?

Ustaz Solmed-April Jasmine (kapanlagi.com)

Timlo.net – Ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed mengaku menjadi korban pengeroyokan. Pada 29 April lalu, Solmed diagendakan mengisi ceramah peringatan Isra Miraj di Masjid Al-Munawaroh, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Dikabarkan warga yang telah menunggu lama geram melihat Solmed tiba terlambat. Dia pun dikabarkan sempat diserang.

Awalnya, suami April Jasmine ini sengaja menutupi peristiwa tersebut karena tidak ingin kasus melebar. Namun keterangan berbeda pihak panitia membuat Solmed membuka yang sebenarnya.

“Kejadiannya tanggal 29 April, saya sengaja bilang tidak terjadi apa-apa, tapi panitia justru memberikan pernyataan bahwa peristiwa tersebut ada, itu sama saja membuka boroknya sendiri,” katanya, Rabu (11/5).

“Ini bukan masalah keterlambatan, tapi terlambatan ini disengaja, di-setting, sampai sana sudah ada senjata. Saya mau dihabisi dengan teriakan ‘habisi Solmed’ ini perkara serius,” jelas dia.

Sebelumnya, Solmed mengaku sempat terkejut dikabarkan menjadi korban pengeroyokan. Dia pun membantah adanya peristiwa itu.

“Sampai di sana saya langsung kumpulkan panitia dan masyarakat, saya sampaikan kronologinya seperti apa, dan mereka menerimanya. Bahkan kita masih sempat foto bersama dengan masyarakat,” isi pesan singkat Solmed.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge