0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Perjalanan Aura Warna Sari Saat Kabur dari Rumah

Kapolsek Baki, AKP Poniman (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Selama marah dengan ibunya dan memutuskan kabur dari rumah, Aura Warna Sari (13), siswi SMP Lazuardi, Banjarsari, Solo ini pergi bersama kakaknya dengan jalan kaki. Namun  di tengah jalan, lari dan membonceng orang  yang sedang lewat untuk menghindari kakaknya.

“Setelah membonceng orang yang lewat, dia (Aura) turun di jalan kemudian berjalan sampai di warnet dan bermain di situ hingga tidur di situ juga. Setelah keesokan harinya, dia dibangunkan penjaga warnet di Desa Gentan, Kecamatan Baki,” kata Kapolsek Baki, AKP Poniman, Rabu (11/5)).

Setelah dari warnet di Desa Gentan, karena tidak ada uang dan akses komunikasi, Aura memutuskan pergi ke rumah pacarnya sekitar pukul 14.00 WIB. Di rumah temannya di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, siswi SMP Kelas II ini minta makan dan tidur seperti yang disampaikan orang tua temannya kepada pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian Sekatro Baki melakukan komunikasi dengan orang tua temannya di Colomadu agar diantarkan pulang ke rumahnya di Perumahan Pondok Indah Permai, Desa Waru, Kecamatan Baki. Namun Aura tidak mau dan harus dibujuk oleh keluarga temannya bersama anggota Polsek Baki yang datang ke Colomadu.

“Sejak kita menerima aduan orang hilang ini, kita langsung melakukan penyelidikan hingga mendatangi rumah teman-temannya dan orang yang biasa dihubunginya. Hingga akhirnya kita mendapat kontak pacarnya dan benar dia di sana hingga akhirnya berhasil dibujuk untuk pulang,” tandas Kapolsek Baki AKP Poniman.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge