0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Memalukan, Guru BK Cabuli Murid Sendiri

ilustrasi-pencabulan-anak
ilustrasi ()

Timlo.net – Perlakuan seorang guru SMP di Palembang, Dedi Suganda (49), sungguh memalukan. Dia tega mencabuli muridnya sendiri, DJS (14).

Pelaku adalah guru Bimbingan Konseling (BK) di sekolah korban. Karena sudah gerah dengan tindakan sang guru, akhirnya murid kelas IX ini memberanikan diri laporkan tindakan cabul kepada polisi pada Selasa (10/5) kemarin.

Atas laporan itu, Dedi segera diringkus petugas di kediamannya pada Rabu (11/5) pagi. Kediaman Dedi berada di Perumahan Pemkot, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang.

Kepada petugas, tersangka mengakui perbuatan cabulnya. Bahkan, dia melakukannya sebanyak dua kali terhadap korban. Aksi pertama terjadi pada 14 April dan terulang lagi pada 2 Mei 2016 lalu.

Tersangka nekat mencium bibir sebanyak dua kali dan meremas buah dada korban. Itu dilakukannya saat jam istirahat dan korban nongkrong di ruang OSIS.

“Saya khilaf pak,” ungkap tersangka Dedi di Mapolsek Gandus Palembang.

Duda dua anak ini mengaku saat kejadian korban tidak melawan. Dia juga berdalih tidak sama sekali melakukan pengancaman terhadap korban.

“Dia tidak berontak. Saya benerin brosnya, jilbab dia terbuka, lalu saya benerin. Waktu itulah saya melakukannya,” ujarnya.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Dedi Rahmad mengatakan, atas perbuatannya, tersangka dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman lima tahun penjara.

“Status tersangka guru BK di sekolahnya. Sedangkan korban siswi kelas IX di sekolah itu,” terang Rahmad.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge