0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Kabur, Siswi SMP Lazuardi Akhirnya Pulang

Rani Permatasari. ibunda Aura Warna Sari (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo —  Aura Warna Sari (13), siswi SMP Lazuardi, Banjarsari, Solo yang sempat kabur sejak Senin (9/5), akhirnya pulang ke rumahnya di Perumahan Pondok Indah Permai, Desa Waru, Baki, Sukoharjo, Selasa (10/5) malam. Namun demikian Aura hingga saat ini belum bisa diajak berkomunikasi dengan orang luar.

“Sudah pulang tadi malam sekitar pukul 20.00 Wib, namun sampai saat ini Aura masih belum bisa bertemu dengan orang luar. Kita upayakan untuk memulihkan kondisi psikisnya terlebih dahulu,” kata ibu kandungnya, Rani Permatasari, Rabu 911/5).

Sementara itu, pihak Polsek Baki menyatakan, saat diantar pulang, Aura dalam kondisi sehat dan tidak ada tindak kekerasan yang menimpa dirinya selama kabur dari rumah. Hanya saja saat kabur, sempat kelaparan karena tidak membawa uang setelah menginap di salah satu warung internet di Desa Gentan, Kecamatan Baki.

Aura mau pulang setelah dibujuk orang tua temannya dan dibantu anggota Polsek Baki. Aura diantar pulang oleh orang tua temannya di Colomadu setelah sebelumnya disuruh istirahat dan makan untuk memulihkan tenaganya selama kabur dari rumah.

“Di rumah orang tua temannya ini, Aura sempat disuruh makan dan istirahat, karena tidak membawa uang saat kabur dari rumah, ongkos taksi Aura dibayar juga,” tandas Kapolsek Baki, AKP Poniman.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge