0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gabung Bayern, Hummels Akui Keputusan Sulit

dok.timlo.net/gg
Mats Hummels (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek andalan Borussia Dortmund, Mats Hummels akhirnya resmi hengkang ke Bayern Muenchen musim depan. Pemain Timnas Jerman ini menjadi pemain Dortmund kesekian yang hijrah ke Muenchen.

Dengan kepindahaannya ke tim rival, Hummels mengaku tidak mudah saat harus mengambil keputusan meninggalkan Die Borussen. Hummels memang sudah cukup lama bersama-sama Dortmund.

Sepanjang delapan musim bersama Dortmund, Hummels sudah merasakan laju yang naik turun. Hummels meraih dua gelar juara Bundesliga, satu gelar juara DFB-Pokal, dan dua gelar juara Piala Super Jerman. Laga perpisahan Hummels dengan Dortmund akan dilangsungkan pada final DFB-Pokal kontra Bayern, 21 Mei.

“Tidak mudah mengambil keputusan setelah 8,5 tahun saya bersama-sama Dortmund. Saya selalu bangga dan masih bangga untuk mengenakan jersey Dortmund serta menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini,” beber Hummels kepada Daily Star.

“Sebelum saya ke Bayern di musim panas nanti, kami mempunyai banyak keinginan, salah satunya meraih trofi DFB Pokal untuk Dortmund sehingga bisa menciptakan pesta besar buat fans,” tambah Hummels.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge