0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Patung Bunda Maria Ini Menangis Setelah Pemiliknya Terbunuh

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Patung Bunda Maria terlihat menangis. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Maria Cardenas dari Fresno, California, Amerika Serikat (AS) menerima sebuah patung Bunda Maria sebagai hadiah Hari Ibu 10 tahun lalu. Tapi sekarang patung itu mengeluarkan air mata seakan menangis. Air terlihat keluar dari mata kanan patung itu, turun membasahi wajah patung Bunda Maria itu.

Menurut Maria, patung itu mulai menangis semenjak sepupunya, Jessie Lopez mati. Sepupunya terbunuh sekitar 18 bulan lalu. Maria menggambarkan peristiwa ini sebagai keajaiban dan membagikan air mata itu kepada siapapun yang datang melihat patung itu.

Tetangga Maria, Richard Quintana berkata dia ingin datang melihat sendiri patung itu setelah diundang wanita itu untuk melihat.

“Hal ini luar biasa. Patung ini membuat saya tidak bisa berkata-kata. Saya terkejut,” katanya dilansir oleh Mirror.co.uk.

Perawat patung itu, yang namanya tidak ingin disebutkan, berkata, “Ada beberapa pendeta datang dari berbagai tempat untuk melihat patung ini dan mereka semua berkata jika hal ini sebuah keajaiban.”

“Kami tidak menyembunyikan patung ini, tapi di saat bersamaan, kami tidak ingin apapun terjadi padanya,” kata perawat patung itu.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge