0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Munaslub Golkar, Akom kembali Temui Tommy Soeharto

Ade Komarudin, Titiek Soeharto dan Tommy Soeharto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin (Akom) kembali bertemu dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Jika sebelumnya pertemuan digelar di Cendana, siang tadi keduanya bersua di kantor Tommy, Wisma Gharadi, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/5) siang.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar sejam itu, keduanya bertukar pikiran sekaligus bersilaturahmi. Kami berdiskusi, terutama tentang bagaimana Golkar ke depan, ujar Ade usai pertemuan, melalui keterangannya.

Lebih lanjut Akom, sapaan Ade, mengatakan Tommy memberi beberapa masukan tentang Golkar ke depan. Bagaimanapun beliau orang berpengalaman dan punya kepedulian tinggi terhadap Golkar, tuturnya.

Akom yang juga ketua DPR itu memang tidak secara eksplisit menyebut langkahnya maju sebagai calon ketua umum mendapat dukungan dari Tommy. Hanya saja, kata Akom, ia punya beberapa kesamaan visi dengan putra mendiang Presiden Soeharto itu.

Tentang bagaimana Golkar melangkah ke depan, tentang bagaimana Golkar menjadi semakin dicintai rakyat. Intinya beliau (Tommy) punya keinginan dan gagasan kuat tentang memajukan Golkar, tegasnya.

Ikut menyertai Akom antara lain sejumlah politikus Golkar yang menjadi penggawa di tim pemenangannya. Antara lain Titiek Soeharto, Firman Soebagyo, Bambang Soesatyo dan M Misbakhun.

Sebelumnya pada Kamis (28/4) malam, Akom dan Tommy sudah bertemu di kediaman keluarga besar Soeharto, Cendana. Kala itu, Tommy masih berniat mencalonkan diri sebagai calon ketua umum Golkar, meski akhirnya dia tidak mengembalikan berkas pendaftaran.

Kala itu, keduanya berbincang mengenai Partai Golkar. Pria yang akrab dipanggil Akom itu mengaku sepakat Golkar harus kembali ke jati dirinya. [ren]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge