0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenaga Honorer TNI AU Ditembak Orang Tak Dikenal

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Penembakan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib nahas dialami pekerjaan honorer Perbekalan Material Pusat (Bekmatpus) Sarbini yang ditembak orang tak dikenal di depan Masjid Al Fida komplek TNI AU Angkasa. Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (10/5).

“Memang benar ada kejadian tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan dan korban dalam pengobatan,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsekal Pertama Wieko Sofyan, Rabu (11/5).

Menurut Marsma Wieko, saat ini korban dilarikan ke rumah sakit TNI AU dr Esnawan Halim Perdana Kusuma. Sesampainya di RS AU Dr Esnawan, korban dilakukan penanganan di UGD, berdasarkan hasil rontgen bahwa peluru bersarang di ulu hati ke arah perut.

Peluru tersebut diketahui merupakan peluru dari jenis senapan angin dengan Kaliber 4,5 MM yang terlihat dari Hasil Rontgen. Direncanakan pada malam ini korban akan dilakukan tindakan operasi pengambilan proyektil.

“Pelaku belum diketahui. Saat ini masih diselidiki pihak terkait,” kata dia.

Dia menambahkan, korban akan akan dilakukan tindakan operasi pengambilan proyektil. Saat ini korban belum dapat dimintai keterangan secara rinci terkait dengan kejadian tersebut.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge