0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Modus Tanya Alamat, Bocah 12 Tahun Diperkosa

dok.merdeka.com
Ilustrasi korban perkosaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang bocah perempuan masih duduk di bangku kelas VI SD di Jatiasih, Kota Bekasi, mengaku diperkosa oleh orang tak dikenal. Akibatnya, korban, sebut saja mawar (12) kini mengalami trauma berat, dan tampak murung.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (9/5) di sebuah kebun kosong Kampung Cakung, RT 3 RW 5, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Anak saya pulang sambil menangis dan menuntun sepeda di tengah guyuran hujan deras,” kata orang tua Mawar, Ahmad (35) saat ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (10/5).

Begitu sampai rumah, kata dia, Mawar menceritakan apa yang dialaminya ketika pulang sekolah. Menurut dia, seorang tak dikenal melakukan pencabulan ketika pura-pura meminta diantar ke sebuah alamat.

“Karena kasihan, orang itu diantar sambil membonceng anak saya menggunakan sepeda yang dibawa pulang pergi sekolah,” kata Ahmad.

Tak disangka, rupaya meminta diantar hanya akal-akalan pelaku saja. Pelaku lalu membawa ke sebuah kebun kosong yang biasa disebut warga terdapat pohon beringin. Di situlah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

“Anak saya ketakutan, karena diancam dengan pisau cutter dan golok,” ujarnya.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku menyuruh korban pulang. Sementara, pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Bak disambar petir di siang bolong, Ahmad dan istrinya kaget, dan marah. Tanpa pikir panjang, keluarga Mawar lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatiasih, dan kini kasusnya diselidiki unit PPA Polresta Bekasi Kota.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, mengatakan kini menunggu hasil visum di RSUD Kota Bekasi.

“Pelaku masih dalam penyelidikan, karena korban tidak kenal. Korban juga belum diperiksa,” kata Puji.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge