0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Foto Eka Bakal Meriahkan Premiere The Window

Eka Nusa Pertiwi berdiskusi bersama fotografer dari berbagai daerah (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Premiere film The Window di Solo bakal diramaikan dengan pameran foto karya Harry Hartantio. Rencananya, pameran foto bertajuk “Eka” itu akan menampilkan 13 frame foto dengan salah satu pemeran film, Eka Nusa Pertiwi sebagai modelnya.

“Semua sudah siap, tinggal menunggu jadwal tayang dari pihak bioskop,” kata pimpinan produksi pameran foto, Conny Retno Kusumowati, Selasa (10/5).

Pameran foto tersebut bakal mengeksplorasi Eka yang memerankan Dee yang down syndrome dalam film tersebut. Conny menerangkan, ide menggelar pameran tersebut tercetus ketika Harry dan Eka berbincang tentang karakter Eka dalam film tersebut.

“Awalnya ingin mengeksplorasi karakter Dee. Tapi setelah ngobrol tentang proses pendalaman karakter yang dilakukan oleh Eka, Mas Harry justru tertarik menggarap proses pendalaman itu,” terangnya.

Setelah konsep matang, proses produksi segera dilaksanakan di Mammoth Studio selama satu minggu. Tak hanya itu, Eka juga mengadakan diskusi tentang kelainan down syndrome bersama sejumlah fotografer dari berbagai daerah di studio tersebut.

“Kita juga ada penggalangan dana untuk anak-anak down syndrome di Solo. Rencananya, foto-foto yang dipamerkan akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan 100 persen untuk SLB-C yang ada di Solo,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge