0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni Bakal Lanjutkan UPTPK

timlo.net/agung widodo
Bupati Kota Waringin Barat, Bambang Purwanto didampingi Yuni mengunjungi UPTPK (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK) Sragen mendapat kunjungan Bupati Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah, Bambang Purwanto. Selain melihat langsung keberadaan UPTPK, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Kota Waringin Barat dengan Kabupaten Sragen.

“Kedatangan kami untuk melakukan studi komparasi penanggulangan kemiskinan yang telah lama kami dengar sangat baik kinerja penanganan kemiskinan di Sragen,” kata Bupati Kota Waringin Barat, Bambang Purwanto, Selasa (10/5).

MoU antara Kabupaten Kotawaringin Barat dengan Sragen ditandatangani oleh Bambang Purwanto dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Pendopo Sumanegaran.

Bambang mengatakan, tujuan MoU tersebut untuk mewujudkan pelaksanaan kerjasama secara optimal dan terpadu. Terutama dalam pelayanan dan penanggulangan kemiskinan.

Usai penandatan MoU, Bambang dan Yuni meninjau Kantor UPTPK di komplek Setda Sragen. Bambang beserta rombongan mendapat penjelasan rinci dari Kepala UPTPK, Suyadi.

Pada kesempatan tersebut, Yuni menyatakan UPTPK merupakan peninggalan Bupati lama yang harus diteruskan dan dikembangkan.

“Saya bersama Wabup Dedy, berkomitmen akan meneruskan apa yang baik dari Bupati lama termasuk kantor UPTPK yang menangani kemiskinan ini,” kata Yuni.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge