0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemelut PDIP, DPC Tunggu Keputusan DPD Jateng

Aksi kader PDIP Sragen di Kantor DPC (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Sugiyamto meminta semua pihak, termasuk para Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk bersabar menyikapi kemelut yang melanda partai. Masalah PDIP di Sragen telah diserahkan sepenuhnya ke DPD dan DPP dan tinggal menunggu keputusan.

“Kami minta semua bersabar. Serahkan masalah ini kepada DPD dan DPC,” kata Sugiyamto, Selasa (10/5).

Sugiyamto menjelaskan, semua pengurus DPC dan PAC telah dipanggil dan dimintai keterangsn di DPD PDI Jawa Tengah terkait penyegelan Kantor DPC PDIP Sragen. Dia meminta semua pihak menunggu keputusan dari DPD dan tidak lagi melakukan demo.

”Kita punya mekanisme aturan-aturan yang dibentuk sesuai aturan partai kita. Harap bersabar, sebaiknya kader tidak usah unjuk rasa lagi,” katanya.

Senada, Ketua DPC PDIP Sragen non aktif, Bambang Samekto mengimbau semua bersabar. Karena masalah penyegelan kantor itu sudah ditangani DPD dan DPP. Dia mengaku tidak tahu menahu soal pelaku penyegelan tersebut

“Menjadi lucu kalau saya yang melakukan penyegelan. Kantor DPC itu yang membangun juga saya dengan dana pribadi saya,” kata Totok, panggilan akrabnya.

Totok menambahkan, sejak dirinya di Plh sudah tidak aktif dalam kegiatan partai. Kecuali ada undangan resmi partai. Apalagi melakukan demonstrasi, dinilainya justru akan membawa dampak buruk bagi partai.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge