0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Ini Hilang Diduga Kabur Bersama Pacar

Aura Warna Sari (13), siswi SMP Lazuardi Banjarsari, Solo (ist)

Sukoharjo — Warga Perumahan Pondok Indah Permai, Desa Gentan, Kecamatan Baki melaporkan telah kehilangan anaknya sejak Senin (9/5). Hingga saat ini siswi kelas II SMP Lazuardi, Banjarsari, Solo belum ditemukan dan masih dalam pencarian polisi.

“Kami menerima laporan dari Ibu Aura tadi siang, telah kehilangan anaknya yang masih duduk di bangku SMP kelas II sejak Senin kemarin. Setelah kami mengumpulkan data korban hilang, kami segera mengerahkan anggota untuk melacak keberadaanya,” kata Kapolsek Baki, AKP Poniman, Selasa (10/5).

Korban hilang bernama Aura Warna Sari (13), siswi SMP Lazuardi Banjarsari, Solo kabur dari rumah diduga bersama pacarnya. Polisi telah mencari keberadaan Aura ke rumah pacarnya di wilayah Kecamatan Baki, namun juga tidak diketemukan keduanya.

Keterangan yang didapatkan dari pihak kepolisian, Ibu Aura, Rani Permatasari sebelumnya melarang anak sulungnya ini pacaran karena masih kecil. Sejak saat itu Aura pergi meninggalkan rumahnya berboncengan dengan pacarnya sejak Senin hingga Selasa belum juga kembali.

“Sempat dipergoki keduanya boncengan oleh paman Aura, kepadanya mereka pamit akan keluar sebentar. Sejak saat itu tidak ada kabar keberadaannya yang menjadikan khawatir ibunya dan melaporkan ke polisi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge