0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timba Air Terlepas, Harjono Tewas Tercebur Sumur

dok.timlo.net/aditya wijaya
Ilustrasi korban tercebur sumur (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Harjono (60), seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tewas mengapung di dalam sumur miliknya. Diduga, dia meninggal lantaran terpeleset saat menimba air.

“Korban yang merupakan warga Dukuh Kemit Bumen RT 02/01 Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan ini pertama kali ditemukan tewas di dalam sumur oleh istrinya, Sumiyati (57),” kata Kapolsek Prambanan AKP Mardjuki, Selasa (10/5).

Berdasarkan keterangan saksi, dijelaskan, sekitar pukul 13.30 WIB Sumiyati pulang usai mengajar di SDN 2 Sanggrahan. Tiba di rumah, ia tidak menemukan suaminya yang sedang mengalami sakit strok tersebut.

Tak menaruh curiga lantaran dikira pergi ke rumah tetangga, Sumiyati lantas beraktivitas seperti biasa. Namun saat hendak melaksanakan salat dhuhur, ia yang sedang berwudlu itu mendapati suaminya terapung di dalam sumur. Panik, Sumiyati lalu berteriak minta tolong ke warga sekitar selanjutnya warga menghubungi Polsek Prambanan untuk meminta bantuan.

“Setelah mendatangi TKP, bersama masyarakat lalu mengangkat korban ke atas. Diperkirakan meninggal karena keadaan sekitar sumur licin, korban akan menimba, sedangkan timba terlepas dan korban terjatuh ke dalam sumur. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” jelas AKP Mardjuki.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge