0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamil Muda, Dwi Nekat Edarkan Sabu Bersama Adik Ipar

Enam tersangka Narkoba diamankan di Mapolres Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seorang wanita yang sedang hamil tiga bulan ditangkap petugas satuan narkoba Polres Sukoharjo karena kedapatan menyimpan 11 paket sabu di kamar kosnya. Tersangka mengedarkan sabu-sabu bersama adik iparnya di kawasan Kartasura dan sekitarnya.

“Anggota kami dari Satuan Narkoba kembali berhasil menangkap peredaran narkoba jenis sabu di kawasan kos-kosan di Kartasura atas laporan warga. Dari situ kita tangkap dua pelaku dengan barang bukti 11 paket kecil siap edar bersama peralatan lainnya,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Selasa (10/5).

Kedua tersangka adalah BT, warga Tegalrejo, Kartasura dan kakak iparnya, CD, warga Pranan, Polokarto yang tengah hamil tiga bulan. Keduanya ditangkap saat sedang mengambil hasil transaksi di tempat kosnya di Desa Ngabeyan, Kartasura.

Bersama kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 11 paket hemat sabu dengan b erat total tiga gram, timbangan elektrik, senter, alat hisap dan sendok kecil. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 Junto Pasal 112 UURI Nomor 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara dan denda Rp 10 Miliar.

“Saat dilakukan penangkapan sudah ada paket yang dijual dan sisanya ada 11 paket dengan harga per paketnya Rp 400 Ribu. Mereka sudah cukup profesional dan sudah lama menjalankan bisnis haram ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge