0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerjakan UN di RS, Anggita Disambangi Bupati

(dok.timlo.net/ist)

Klaten — Bupati Klaten Sri Hartini dan Wabup Sri Mulyani, memantau pelaksanaan hari kedua Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat, Selasa (10/5), secara terpisah. Bupati Sri Hartini menjenguk salah seorang peserta UN yang terbaring di rumah sakit (RS), sementara Wabup Sri Mulyani mendatangi sejumlah sekolah.

“Memberi dukungan moril kepada siswi SMPN 2 Juwiring yang mengerjakan UN di RS, tetap semangat semoga mendapat nilai terbaik,” tulis Bupati Klaten dalam akun Twitter-nya @SriHartini_Klt, Selasa (10/5).

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, Anggita Maharani, siswi yang dibesuk Bupati Klaten itu terpaksa mengerjakan naskah soal UN di ruang Melati lantai 3 RSUP DR Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso, Klaten. Pasalnya, sekitar 15 hari yang lalu Anggita mengalami patah tulang paha dan panggul akibat kecelakaan saat berboncengan motor dengan temannya.

“Enggak nyangka dijenguk Ibu Bupati,” ucap Anggita yang didampingi dua orang pengawas ujian.

Terpisah, Wabup Sri Mulyani memantau pelaksanaan mata ujian Matematika di SMPN 1 dan 2 Wedi Klaten. Kepada masing-masing kepala sekolah dia berpesan agar para siswa mengerjakan soal dengan baik dan benar.

“Wabup berharap agar peserta UN mau dan mampu mengerjakan soal ujian dengan baik dan benar sehingga dapat membuahkan hasil nilai yang menggembirakan,” kata Kepala SMPN 2 Wedi, Agnes Martini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge