0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting “Wolverine 3” Sudah Dimulai

Wolverine. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Syuting film ”The Wolverine 3” sudah dimulai. Hal ini dikonfirmasi oleh Produser Simon Kinberg selama acara pers untuk “X-Men: Apocalypse” di London, Inggris. Dia berkata kepada Collider, “Film ini menampilkan sosok yang sangat radikal, berani dan berbeda dari Wolverine yang selama ini kalian lihat di film-film lain.”

Sayangnya Simon tidak mengkonfirmasi jika Patrick Stewart akan kembali tampil dalam film ketiga dan terakhir yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini. Tapi dia mengkonfirmasi jika rating film ini R (restricted). Rating R sama dengan rating bimbingan orang tua di Indonesia. Hal ini memberikan kesan tentang setting dan nuansa dalam film ini.

“Saya tidak yakin jika saya diperbolehkan untuk berkata tentang hal ini. Saya setuju jika Patrick Stewart dirumorkan untuk ikut dalam film ini. Film ini bersetting di masa depan dan seperti yang diberitakan sebelumnya, film ini berating R. Film ini mengandung kekerasan. Film ini sangat keren dan berbeda,” katanya.

Karena Simon berkata jika film ini bersetting di masa depan, ada kemungkinan jika “The Wolverine 3” akan mengisahkan apa yang terjadi pasca film “X-Men: Days of Future Past”.

“The Wolverine 3” juga dibintangi oleh Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant dan Eriq Lasalle. Film ini mulai tayang di bioskop di Amerika pada 3 Maret 2017.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge