0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Minta Tim Thomas dan Uber Main Habis-habisan

Atlet bulutangkis Indonesia (merdeka.com)

Timlo.net – Atlet bulutangkis yang akan berlaga di Thomas dan Uber Cup minta doa restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Mereka berharap bisa meraih juara di turnamen dua tahunan tersebut.

“Apalagi sekedar informasi, sudah lama kita belum menang. Terakhir kita menang Piala Thomas tahun 2002 dan untuk Uber Cup kita terakhir juara tahun 1996,” kata Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan, Selasa (10/5).

Sementara itu, Presiden Jokowi berharap agar tim Thomas dan Uber Cup tahun 2016 ini dapat berlaga dengan habis-habisan agar mampu menyabet gelar juara. Terlebih, Jokowi mengaku memiliki ‘feeling’ bahwa Indonesia kali ini dapat membawa Piala Thomas dan Uber Cup ke tanah air.

“Kita semua berharap seluruh pemain nanti bisa betul-betul habis-habisan saat bertanding sehingga kita bisa membawa kembali Thomas dan Uber Cup ke Indonesia. Feeling saya kita menang,” kata Jokowi.

Untuk dapat meraih gelar juara, Presiden Jokowi berpesan agar Tim Thomas dan Uber Cup dapat menjaga kekompakan satu sama lainnya. Tak hanya itu, Jokowi juga berpesan agar di tiap pertandingan seluruh anggota tim dapat menjaga semangat agar mampu meraih juara.

“Jaga kekompakan dan semangat,” kata Jokowi.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sementara itu, tim Thomas dan Uber Cup didampingi oleh seluruh jajaran PP PBSI dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka kali ini.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge