0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raih 1 Poin di Purbalingga, Persis Diguyur Bonus

Duel Persibangga kontra Persis Solo di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Keberhasilan Persis mencuri satu poin di Purbalingga akhir pekan lalu, membuat skuad Laskar Sambernyawa diguyur bonus oleh manajemen. Persis bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan Persibangga di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5) kemarin.

Persis sendiri memang belum berhasil membukukan kemenangan, dan hanya berbekal dua poin dari dua pertandingan. Kendati demikian, manajemen klub tetap memberikan bonus Rp 15 juta usai tampil di Purbalingga.

“Sebenarnya bonus baiknya diberikan ketika tim menang. Namun kemarin tetap kami berikan, biar adik-adik bersemangat. Mereka sudah bekerja keras di lapangan agar tetap semangat. Semoga pemain tambah semangat dan bisa mendapatkan kemenangan di laga berikutnya,” kata Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Selasa (10/5).

Diakuinya, pemberian bonus telah dilakukan sejak beberapa musim lalu. Artinya, tidak ada kaitan dengan masuknya sponsor utama yakni PT Syahdhana Properti Nusantara (SPN) dengan bonus yang diberikan.

“Besar bonus jelas berbeda ketika menang atau imbang. Meski jumlahnya  tidak banyak, namun sejak musim lalu kami sudah memberikannya,” imbuh Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge