0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juve Bantah Inginkan Isco

dok.merdeka.com
Isco (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nama gelandang Real Madrid, Isco sering dikait-kaitkan dengan juara Italia, Juventus untuk bakal segera bergabung. Namun berkali-kali Bianconeri membantah ingin mendatangkan gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Setelah gagal mendapatkan trequartista yang diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas lalu, Juventus kabarnya akan kembali memburu pemain-pemain yang dianggap cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Isco dan pemain Chelsea, Oscar, disebut-sebut sebagai dua pemain yang paling diincar oleh Juve. Namun, untuk nama pertama, Juve telah memastikan si pemain tak akan hijrah ke Turin. Juventus membantah mendatangkannya untuk waktu dekat.

“Isco tidak akan datang. Kami akan membahas (Alvaro) Morata dengan Real,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta kepada Football Italia.

Dalam beberapa hari terakhir, bukannya merealisasikan negosiasi dengan Isco atau Oscar. Juventus justru dikaitkan dengan salah satu gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic. Terkait rumor ini, Marotta juga memberikan tanggapannya.

“Saya sering membaca di surat kabar bahwa Pjanic sudah dekat dengan kami. Namun kami tak pernah bicara dengan Roma, sebuah klub yang punya hubungan sangat baik dengan kami. Namun, dia pastinya adalah seorang pemain hebat,” tandas Marotta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge