0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamie Vardy Ingin Bertahan di Leicester

Jamie Vardy (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Leicester City telah memenangi titel juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, musim ini. Salah satu kunci sukses kejayaan The Foxes adalah ketajaman striker andalannya, Jamie Vardy.

Penyerang berusia 29 tahun ini tercatat sudah mencetak 24 gol dan delapan assist. Alhasil penampilan luar biasa Jamie Vardy berpotensi menarik perhatian klub-klub top Eropa. Meski begitu, Vardy menegaskan bahwa dirinya tak berminat hengkang.

Kontrak Vardy bersama Leicester baru akan habis pada 2019. Vardy dan pemain Leicester lainnya seperti Riyad Mahrez bakal menjadi rebutan klub-klub besar. Namun Leicester tampaknya tidak perlu khawatir. Vardy tidak berpikir untuk pergi di musim panas nanti.

“Aku baru saja memenangi liga dan akan bermain di Liga Champions musim depan. Aku bahagia di sini,” ujar Vardy kepada Sky Sport.

Diakuinya, pemain-pemain Leicester tampaknya akan sulit untuk meninggalkan klub dan bergabung ke tim lain. Vardy menyebut di Leicester telah menjadi sebuah saudara.

“Akan ada nama-nama yang muncul di sepanjang musim panas, tapi dengan pemain yang kami punya, dan fakta memenangi liga, dan Liga Champions di musim depan, Anda akan berharap hal itu akan menjaga kami tetap bersama,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge