0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main Film Lagi, Paramitha Rusady Rela ’Berdarah-Darah’

Paramitha Rusady (merdeka.com)

Timlo.net — Aktris kawakan Paramitha Rusady kembali berakting di layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul MY JOURNEY MENCARI MATA AIR. Film bertema lingkungan itu seolah jadi obat rindu bagi fansnya.

“Film ini betul-betul isu yang menjadi masalah global warming jadi konsern dunia. Ternyata indonesia salah satu dari tiga yang memberikan oksigen terhadap dunia,” ujarnya.

Diakui Paramitha jika target utama film tersebut adalah untuk memberikan sebanyak-banyaknya informasi tentang lingkungan, cara memperlakukan alam dan menjaganya. Dalam film tersebut Paramitha berperan sebagai peneliti capung.

“Saya menjadi tokoh Maya. Luar biasa saya diminta main. Inginnya ada dibelakang layar. Tapi ternyata mas Joko meminta saya untuk jadi tokoh Maya yang meneliti capung,” tambahnya.

Kesulitan yang dialami oleh Paramitha Rusady saat ia datang ke lokasi. Ia mengaku jika lokasi film ini cukup sulit untuk ditaklukkan oleh dirinya dan para pemain film lainnya.

“Berdarah-darah (sulit) untuk datang ke lokasinya. Dan itu dapat penghargaan, ini semua keberkahan apresiasi yang kita dapat dari luar negeri. Lokasinya bukan lokasi-lokasi yang mudah ditaklukan. Itu sebenarnya yang biasa kita lakukan pada saat kita berekspedisi,” bebersnya.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge