0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korem Warastratama dan UNS Tingkatkan Kerjasama

Rektor UNS, Prof Dr Ravik Karsidi MS (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Komandan Komando Resort Militer (Korem) 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Maruli Simanjuntak mengunjungi Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ravik Karsidi di ruang kerjanya, Kampus UNS Solo, Senin (9/5). Kunjungan tersebut untuk meningkatkan kerjasama antara Korem Warastratama dengan UNS.

“Kunjungan itu juga menghasilkan sejumlah kesepakatan keduabelah pihak. Salah satunya kerjasama penghijauan dan pameran alutsista,” jelas Maruli kepada wartawan seusai kunjungan.

Adanya kolaborasi Korem dan UNS, bisa dimanfaatkan untuk pengembangan varietas bibit unggul yang dihasilkan UNS. Seperti halnya kerjasama dalam melakukan penghijauan.

Selain kerjasama dalam hal penghijauan, kata Ravik, UNS juga akan mengundang Korem untuk memamerkan alutsistanya saat UNS mengadakan peringatan Hari Teknologi Nasional. Peringatan Hari Teknologi Nasional akan digelar pada tanggal 8,9,10 Agustus 2016 mendatang.

“Dalam waktu paling dekat, UNS akan menggandeng Korem 074/ Warastratama untuk melakukan penghijauan pada 13 Mei 2016 besok bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Rumah Sakit (RS) UNS,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge