0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNIBA Gelar Development Strategy

Development Strategy (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta bersama Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) menyelenggarakan acara Focus Group Discussion (FGD) di universitas setempat, Senin (9/5). Acara FGD mengambil tema Development Strategy UNIBA: Education, Islamic, Batik and Entrepreneurship.

“FGD untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia di lingkungan UNIBA Surakarta,” jelas staf Humas UNIBA, Faradyan dalam keterangan pers di UNIBA Surakarta, Senin (9/5).

Dalam peningkatan SDM, menurut Faradyan, perlu adanya peningkatan mutu terhadap standar proses dan mutu akademik, selanjutnya diharapkan mampu meningkatkan akreditasi di lingkungan UNIBA.

Faradyan mengatakan, merumuskan strategi pengembangan UNIBA Surakarta bukanlah hal yang mudah. Untuk itu melalui FGD ini diharapkan terjadi dialektika dan mendapatkan beragam masukan pengembangan UNIBA, dimulai dari pertanyaan dasar Does Batik, Islamic, Education and Entrepeneur really core competen In UNIBA? Sehingga pertanyaan dasar tersebut bisa digunakan sebagai media pembelajaran stakeholder batik dan civitas akademika UNIBA dalam rangka penajaman terhadap kajian dibidang Pendidikan, Perbatikan, Keislaman dan Kewirausahaan.

FGD Strategi Pengembangan UNIBA ini diselenggarakan di kampus UNIBA Surakarta bersama nara sumber Dr Noer Sutrisno dan dimoderatori oleh Ketua LP3M UNIBA, Dr Edi S Waluyo MM Acara berlangsung dengan lancar dengan dihadiri oleh 44 peserta dari kalangan mahasiswa, yayasan, dan dosen UNIBA Surakarta.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge