0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyari Ranting, Mbah Painah Tewas Tertimpa Pohon

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) jenazah (dok.merdeka.com)

Boyolali — Nasib tragis menimpa Mbah Painah (80) warga Dukuh Poncol, Desa Canden, Sambi, Boyolali tewas dengan luka parah di kepala setelah tertimpa pohon munggur.

Musibah tersebut terjadi saat Suyatmin, pemotong pohon warga Desa Tempursari, Sambi, tengah memotong pohon munggur milik Amin Yatmorejo (60), kerabat dan tetangga korban, Sabtu (7/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka memotong pohon munggur dengan mesin pemotong. Saat pohon roboh, bagian atas pohon munggur tersebut sampai ke halaman rumah korban. Nahasnya, korban yang saat itu tengah mencari ranting kayu, tertimpa pohon munggur tersebut.

Korban yang sudah lanjut usia diduga tidak sempat menghindar. Akibatnya, korban mengalami luka parah patah terbuka pada kaki kanannya dan terkena benturan di kepala bagian belakang. Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian. Kejadian tragis tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sambi.

“Korban sebetulnya sudah diingatkan untuk minggir dulu, tapi dia nekat mencari ranting pohon,” kata Kapolsek Sambi, AKP Bambang Rusito, Senin (9/5).

Keluarga korban menerima musibah tersebut. Jenasah korban pun diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge