0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nama Jokowi Dicatut Dukung Caketum Golkar

dok.merdeka.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mendukung salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi, untuk menepis rumor yang beredar belakangan ini.

“Presiden tidak pernah menyampaikan dukungan kepada salah satu kandidat ketua umum dan tidak ikut mencampuri urusan internal Golkar,” kata Johan, Senin (9/5).

Johan menambahkan, Presiden Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme Munas untuk menentukan siapa yang akan terpilih sebagai pemegang tongkat komando partai beringin.

“Presiden menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme yang ada di Golkar dalam memilih Ketua Umum,” ujarnya.

Sebelumnya, Tim Caketum Golkar Ade Komarudin (Akom) berang dengan informasi ada salah satu menteri Jokowi yang ikut-ikutan pagelaran Munaslub Golkar. Bahkan, menteri itu mencatut nama Presiden Jokowi sampai institusi Polri dan TNI.

Timses Akom, Firman Soebagyo enggan menyebut siapa nama menteri tersebut. Dia juga tolak mengungkap, siapa caketum yang didukung salah satu menteri tersebut.

Firman hanya menyebut bahwa dari kasus ini nama Presiden Jokowi yang paling dirugikan. Dia juga menyindir kasus pencatutan nama Jokowi dalam insiden ‘Papa Minta Saham’ yang sempat ramai hingga membuat Ketua DPR Setya Novanto mundur.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge