0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Welbeck Cedera, Peluang ke Euro Tipis

dok.timlo.net/gg
Danny Welbeck (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Arsenal sukses menahan imbang tuan rumah Manchester City 2-2 pada pekan 37 Liga Inggris, Minggu (8/5) malam. Sayang, hasil tersebut harus dibayar dengan cederanya striker Danny Welbeck. Peluangnya untuk membela Inggris di Piala Eropa Juni nanti kian menipis.

Pada laga yang berkesudahan 2-2 di Etihad Stadium itu, Welbeck bermain sebagai starter dan hanya bermain 25 menit sebelum digantikan Jack Wilshere. Usai berduel bola dengan Bacary Sagna, Welbeck tiba-tiba terjatuh dan memegangi lutut bagian kanannya.

“Tim medis bilang itu bisa saja meniskus, otot di dalam meniskus. Saya harap mereka salah. Danny terlihat sangat kecewa,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

Cedera ini tentu mengkhawatirkan mengingat Welbeck sebelumnya absen sembilan bulan karena problem serupa. Dengan Piala Eropa tinggal berjarak sebulan lagi, cedera Welbeck ini bisa mengancam peluangnya berangkat ke Prancis. Welbeck akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya.

“Saya tidak ingin mengatakan seperti itu karena itu terlalu keras. Coba lebih optimistis saja dan menunggu hasi pemeriksaan besok,” tukas Wenger.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge