0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswa SD Gantung Diri di Gudang

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Miris, seorang siswa sekolah dasar(SD) di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri ditemukan tewas gantung diri, Minggu (8/5). Jasad bocah malang ini ditemukan tergantung di dalam gudang rumahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Begitu mendapat laporan, polisi langsung terjun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan olah kejadian perkara,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Senin (9/5).

Saat ditemukan, jasad korban sudah kaku. Tubuh bocah malang ini tergantung pada usuk gudang di bagian belakang rumahnya, menggunakan tali plastik.

“Kali pertama jasad korban yakni Ardiansah (10) ditemukan ibu kandungnya,Winarni (39),” ujarnya.

Sedang kronologi kejadian, kata AKP Gunawan, sekitar pukul 10.00 WIB, korban dibantu ibu kandungnya minum obat dari dokter. Sehabis itu, korban pun menonton televisi. Tanpa ada rasa curiga atau firasat apapun, ibu dan kakak korban meninggalkan korban yang tengah menonton televisi dan beranjak ke kamar untuk tidur.

“Korban sebelumnya sudah menderita sakit selama dua bulan dan belum sembuh,” jelasnya.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.00 WIB, saatnya korban untuk minum obat kedua kalinya, kemudian ibu dan kakak korban mencari korban di ruang depan, bahkan kamar korban pun tak luput dari pemeriksaan mereka berdua.

Namun, saat sampai di gudang yang terletak di sisi bagian belakang rumah, keduanya terperanjat. Pasalnya tubuh Adriansah sudah kaku menjadi mayat tergantung pada usuk menggunakan tali plastik.

Sementara, dari hasil pemeriksaan yamg dilakukan polisi bersama tim medis diketahui bahwa korban murni bunuh diri. Pasalnya, dari tubuh korban tidak ditemukan bekas atau tanda penganiayaan. “Namun saat hendak dilakukan autopsi,pihak keluarga korban tidak bersedia, orang tua korban menerima ini sebagai musibah,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge