0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Futsal SMA Batik 2 Boyong Piala Walikota Solo

SMA Batik 2 Surakarta menjadi kampiun kejuaraan futsal antarpelajar Piala Walikota Solo 2016 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kejuaraan futsal antarpelajar bertajuk Piala Walikota Solo 2016 berhasil diraih SMA Batik 2 Surakarta. Di partai puncak, anak asuh Villol Febrian ini menggasak SMA Sambung Macan Sragen dengan skor mencolok 7-2 di Bengawan Sport Center, Minggu (8/5) siang.

“Anak-anak bekerja dengan keras. Selain itu kami juga diperkuat sejumlah penggawa Persis Muda yang berlaga di kompetisi Liga Nusantara (Linus) Jateng. Semoga ke depan bisa lebih berprestasi lagi,” ungkap pelatih Villol Febrian.

Perjalanan SMA Batik 2 diawali dengan menyingkirkan SMAN 1 Sragen. Kemudian, tim yang diperkuat Zakkariya dan Nico Pasura (punggawa Persis Muda) ini mengalahkan SMA ABBS. Di perempat final mereka menjungkalkan SMKN 9 Solo, dan di semifinal menundukkan SMK BK Solo.

Terpisah, Ketua panitia kejuaraan, Sengkut Pandega, menuturkan kejuaraan kali ini berlangsung sukses. Pihaknya akan menambah tim peserta lebih banyak untuk tahun depan, melihat tingginya antusias yang ingin berpartisipasi.

“Meski baru turnamen awal, namun kegiatan ini berjalan sukses. Berdasarkan arahan Walikota untuk tahun depan wajib digelar kembali dan memang bersamaan dengan Hardiknas. Tahun depan lingkupnya kami perluas, paling realistis di tingkat Provinsi Jateng,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge