0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Makan Malam Persis Bubar Gara-gara Iis Dahlia

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih fisik Persis, Pipit F Yulianto berfoto bersama dengan penyanyi dangdut Iis Dahlia di Resto Pringsewu, Sumpiuh, Banyumas, Sabtu (7/5) malam. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Purbalingga — Kepulangan skuad Persis Solo dari Purbalingga dikejutkan dengan seorang artis sekaligus penyanyi dangdut. Makan malam Bayu Andra dkk di sebuah restoran di kawasan Sumpiuh, Banyumas, Sabtu (7/5) malam mendadak berantakan saat penyanyi dangdut Iis Dahlia juga ikut makan malam di tempat yang sama.

Spontan sejumlah awak Persis Solo memburu foto bersama dengan Iis Dahlia. Padahal diantara mereka masih dalam kondisi makan. Pelatih fisik, Pipit F Yulianto hingga second striker Dedy Cahyono Putro tak menyia-nyiakan kesempatan bisa berfoto dengan pelantun lagu ‘Tamu Tak Diundang’ ini.

Pun halnya dengan sejumlah tamu di restoran tersebut yang juga tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan foto bersama. Sayangnya, pihak pemilik resto pun segera membawa masuk Iis Dahlia ke ruangan khusus, agar makan malamnya tak terganggu tamu yang ingin mengajaknya foto bersama.

“Begitu tahu mbak Iis Dahlia masuk resto, saya langsung meminta foto bersama pertama kali. Tentu senang rasanya, karena saya ngefans dengan mbak penyanyi dangdut satu ini sejak lama,” terang pelatih fisik Persis, Pipit F Yulianto, Sabtu malam.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge