0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Proses Pembuatan Lagu Mantan Maafin Aku Yang Dulu

kapanlagi.com
Ikif Kawazhima (kapanlagi.com)

Timlo.net – Pedangdut Ikif Kawazhima baru saja merilis lagu yang berjudul Mantan Maafin Aku Yang Dulu. Ternyata lagu tersebut hanya dibuat dalam waktu semalam saja.

“Awalnya tuh karena dari sosmed banyak yang update soal dear mantan maafkan aku yang dulu. Aku juga ikut-ikutan edit foto buat mantan maafin aku yang dulu. Akhirnya aku cerita ke mas Nurbayan, ternyata langsung dibikinin lagu. Prosesnya cepet, cuma semalam langsung jadi,” kata pedangdut yang pernah menjajal persaingan ketat di Dangdut Academy, kemarin.

Ide awal memang dari dirinya yang melihat fenomena ini bagus untuk dijadikan lagu. Nurbayan, kreator dari lagu dangdut hits seperti Oplosan pun pun ditunjuknya sebagai eksekutor idenya ini. Tak lama kemudian setelah jadi lagunya, ia pun melakukan take vokal.

“Iya, aku cerita apa yang lagi tren sekarang. Akhirnya langsung dibikinin lagu. Aku langsung take vokal untuk lagunya,” akunya.

Lagu yang diciptakan oleh Nurbayan tak jauh dari apa yang ia ciptakan sebelumnya. Sebuah lagu dangdut yang diberikan sentuhan remix menjadi tembang yang dinyanyikan olehnya.

Ikif seolah tak peduli dengan anggapan bahwa ia mengambil keuntungan dari tren di sosial media. Baginya, pro dan kontra merupakan hal yang wajar adanya. Tak mau ambil pusing, ia menanggapi baik semua komentar yang ada.

“Kalau aku sih banyak orang yang komen dan hujat itu kan semua hal yang wajar. Kalau menurut aku biasa-biasa aja. Aku tanggapin dengan baik,” kata perempuan yang pernah menjadi saingan Lesty ini.

(kpl/pur/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge