0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikif Kawazhima Tiru Syahrini

Ikif Kawazhima (Kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi jebolan kontes pencari bakat D’Academy, Ikif Kawazhima, mengagumi artis Syahrini. Dia bahkan mulai meniru sosok penyanyi kelahiran Sukabumi itu.

“Aku sih yang penting (nirunya) di Instagram dan sosmed lain. Karena sosmed kan sangat penting biar fans tahu kegiatan kita. Ya aku meniru artis-artis senior. Paling (yang sering di-share) foto terus video kalau lagi jalan-jalan di mana,” ujar Ikif, kemarin.

Pelantun Mantan Maafin Aku Yang Dulu itu juga tidak menepis kalau ia memang cukup terpengaruh oleh Syahrini. Malah, saat ia masuk ajang pencarian bakat seperti D’Academy pun banyak yang menyebutnya sebagai Syahrini di dunia musik dangdut.

“Pas awal masuk d’academy banyak orang yang ngomong kalau aku ini Syahrini nya dangdut. Aku ngefans sama teh Syahrini. Kebetulan juga aku tuh orangnya gak bisa ngomong yang cepet. Aku kan tinggal di Solo jadi cara ngomongnya klemak-klemek. Dari dulu emang ngomongnya begini gak bisa diubah,” lanjutnya.

Lebih jauh, nyatanya Syahrini pun tidak mempermasalahkan Ikif yang mencoba meniru kebiasaannya baik di sosial media maupun sehari-hari.

“Teh Syahrini itu sopan dan gak sombong. Selalu baik sama siapa pun, itu yang aku tiru. Dulu pernah ketemu satu panggung di D’Academy. Teh Syahrini bilang gak apa, karena semua orang punya ciri khas tersendiri. Tapi memang baik sih teh Syahrini,” tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge