0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Persis Ikut Dorong Bus, Panpel Dinilai Mengecewakan

Sejumlah pemain dan ofisial Persis Solo dalam bus dari Stadion Guntur Darjono, Purbalingga, Sabtu (7/5) (foto: Aryo)

Purbalingga – Klub Persis Solo kecewa dengan bentuk pelayanan panitia pelaksana (panpel) Persibangga Purbalingga dalam laga lanjutan ISC B 2016, Sabtu (7/5). Pasalnya, skuad Persis nyaris datang terlambat ke Stadion Guntur Darjono Purbalingga, karena bus dari panpel tuan rumah tak segera datang.

Pihak manajemen Persis harus menghubungi perwakilan Persibangga terlebih dahulu untuk meminta bus jemputan pemain dari hotel ke Stadion Guntur Darjono. Bahkan sempat ada jawaban dari panpel Persibangga bahwa memang tidak menyediakan bus untuk menjemput pemain, termasuk tidak ada Voorijder.

Namun akhirnya, datang dua armada minibus dari panpel Persibangga, untuk mengangkut pemain dan ofisial Persis, termasuk awak media dari Kota Solo. Satu minibus juga sempat mengalami mogok, ketika hendak berangkat dari hotel pemain. Praktis sejumlah pemain dan ofisial ikut ‘nyurung’ minibus.

“Ya kecewa, kan sudah sewajarnya setiap tuan rumah itu memberikan pelayanan untuk tim tamu. Memberikan bus jemputan untuk pemain tamu, berikut dengan pengawalan voorijder-nya,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, usai pertandingan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge