0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Kali Draw, Persis Tetap Bersyukur

foto: Aryo
Pemain Persis, Tri Ahmad (merah) saat tampil melawan Persibangga, Sabtu (7/5) (foto: Aryo)

Purbalingga – Laskar Sambernyawa Persis Solo masih belum dapat memecah kemenangan pada laga ISC 2016 grup III. Kembali, Persis harus puas bermain draw 0-0 dengan tuan rumah Persibangga, Sabtu (7/5) sore.

Sebelumnya, Persis juga hanya bermain 1-1 melawan PSGC Ciamis di kandang sendiri akhir pekan lalu. Kendati lagi-lagi hanya memperoleh satu poin, Persis masih bersyukur.

“Kami syukuri hasil ini meskipun satu poin. Dengan masih belum berhasil menang, otomatis nanti di Karawang (22 Mei) Persis wajib mendulang angka penuh,” terang pelatih Persis, Widyantoro usai laga di Stadion Guntur Darjono.

Terlepas dari hasil imbang dari Persibangga, pria yang akrab disapa Wiwid ini masih menyoroti kinerja lini depan timnya. Buruknya proses penyelesaian akhir masih menjadi titik krusial yang perlu dievaluasi.

“Lini depan masih kurang tajam, satu peluang dari Yanuar tadi seharusnya bisa berbuah gol. Lapangan yang tidak rata, memang berpengaruh. Penampilan stopper baru, Yudi Khoerudin cukup bagus, cukup tenang,” tandas Wiwid.

Persis akan kembali melakoni lanjutan ISC B 2016 pada 22 Mei mendatang dengan melawat ke kandang Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa. Sementara Bayu Andra dkk akan kembali berlatih Selasa (10/5).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge