0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Tabrak Lari Menyerahkan Diri

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Pelaku tabrak lari di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Kartasura, Jumat malam (6/5). Pelaku masih menjalani pemeriksaan bersama sejumlah saksi di Kantor Satuan Lalulintas Polres Sukoharjo.

“Pelaku sudah menyerahkan diri tadi malam, saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan terhadapnya dan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu. Kita belum bisa menetapkan pelaku sebagai tersangka karena masih menunggu hasil proses pemeriksaan,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Sabtu (7/5).

Pelaku yang mengemudikan mobil Avanza AB 1706 U, Arif Wicaksono, warga Jl Amprang, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo menyerahkan diri ke Polsek Kartasura. Kepada penyidik Satlantas Polres Sukoharjo, Arif mengatakan mobil yang digunakan merupakan kendaraan sewaan.

Saat ini hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi mata kecelakaan masih dalam penyelesaian penyidik. Namun dari keterangan awal pihak Satlantas, jarak antara kedua kendaraan yang sangat dekat mengakibatkan kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Saat ini masih dalam proses menyelesaikan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi terkait kecelakaan kemarin. Tunggu hasilnya, nanti pasti kita sampaikan kepada publik,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi di Jalan ahmad Yani, Desa Pabelan, Kartasura Jumat pagi (6/5) antara Mobil Avanza menabrak motor Honda Vario. Peristiwa tersebut mengakibatkan dua pelajar meninggal di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. Pelaku sempat melarikan diri, sebelum akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Kartasura.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge