0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Hanya Bawa Pulang Satu Poin

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Persibangga kontra Persis Solo di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Purbalingga – Persis Solo kembali memperoleh hasil imbang dalam partai kedua lanjutan ISC B 2016 grup III. Laskar Sambernyawa menahan tuan rumah Persibangga Purbalingga dengan skor kacamata 0-0 di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5) sore.

Bermain tanpa gol di babak pertama, membuat Persis meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun buruknya proses penyelesaian akhir punggawa Persis menjadi hambatan untuk mencetak gol.

Persis kembali melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Winger Andrid Wibawa digantikan striker Yanuar Ruspuspito. Persis meningkatkan intensitas serangannya untuk segera mencetak keunggulan.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh para pemain Persis diantaranya lewat Tinton Suharto, namun kembali belum berhasil. Sementara Persibangga mencuri-curi peluang menunggu kelengahan Persis, namun juga sama masih belum bisa menembus.

Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Persis Solo pun membawa pulang satu poin dari lawatan ke kandang Persibangga. Dengan hasil ini, Persis telah mengoleksi dua angka dari dua pertandingan yang dijalani.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge