0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Tabrak Lari Ternyata Santri Assalam

dok.timlo.net/putra kurniawan
Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Dua korban tabrak lari di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura Jumat pagi (6/5) kemarin diketahui sebagai santri Pondok Pesantren Assalam. Untuk saat ini, pihak ponpes sudah menyerahkan jenazah keduanya ke keluarga masing-masing.

“Memang benar keduanya adalah santri di Assalam kelas IX, kami maerasa sangat kehilangan anak didik kami, namun ini sudah menjadi takdir dari Allah. Jenazah langsung kita serahkan kepada orangtuanya masing-masing di Surabaya dan Semarang,” kata juru bicara PPIM Assalam, Ustadz Komarudin, Sabtu (7/5).

Korban adalah Kenza Azhar Al Fathan (15), warga Jalan Rungkat Harapan, Kecamatan Kali Rungkat, Kabupaten Surabaya Timur. Dan teman sekelasnya, Muhammad Maulana Khoirun Rafli (15), warga Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Kabupaten Semarang.

Saat kejadian keduanya berboncengan dari arah Kartasura menuju Solo menggunakan motor Honda Vario AD 4356 PU. Sampai di tempat kejadian, ditabrak dari belakang mobil avanza AB 1706 U yang langsung melarikan diri tanpa memperdulikan korban yang langsung meninggal dunia seketika.

“Korban merupakan pelajar di Ponpes Assalam, keduanya sudah diserahkan ke keluarga, sedangkan identitas pelaku sudah kita ketahui tadi malam, saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” tandas Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge