0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet asal Sulawesi Utara Rajai Wonogiri Triathlon

Danjen Kopasus Mayjen TNI Muhamad Herindra menyerahkan tropi kepada juara Wonogiri Triathlon. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Atlet nasional asal Sulawesi Utara menyabet juara pertama di ajang perlombaan Wonogiri Triathlon yang digelar di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Sabtu (7/5).

“Cukup menarik lokasinya, treknya tidak terlalu panas karena banyak pohon. Kami sangat apresiasi dengan kepanitian event ini,” ungkap Jauhari Johan.

Sedang untuk posisi kedua dikelas umum, diduduki oleh Muhamad Taufik dan posisi ketiga diraih Yan Bakhtiar. Acara Wonogiri Triathlon sendiri dibuka langsung oleh Danjen Kopasus Mayjen TNI Muhamad Herindra didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Selama Triathlon digelar, baru kali ini diikuti peserta terbanyak,” ujar Ketua Federasi Triathlon Indonesia, Mark Sungkar.

Dia pun mengapresiasi kegiatan ini dapat berlangsung berkat sinergi antara Kopasus dan Pemkab Wonogiri.

Sementara, ajang Triathlon kelas TNI/Polri, juara pertama diraih oleh Dedi Pristyoko anggota marinir,dan juara dua dan tiga diraih oleh anggota Kopaska Seta Adi Pratama dan Hari Rohman.

“Masing- masing atlet itu sendiri telah menempuh tiga perlombaan.Tahap pertama renang 1,5 kilometer kemudian bersepeda sejauh 40 kilometer dan lari marathon 10 kilometer,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge