0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marvel Tertarik Garap Film Black Widow

Black Widow. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.)

Timlo.net—Black Widow adalah salah karakter yang kerap kita lihat dalam film Marvel. Diperankan oleh Scarlett Johansson, Natasha Romanova (Black Widow) membuat penonton penasaran. Memang ada sedikit flashback dalam film “Avengers: Age of Ultron”, tapi pasti banyak penonton yang penasaran tentang latar belakang pembunuh yang kemudian bergabung dengan tim the Avengers itu.

Kabar baiknya jika Anda tidak sempat membaca komik Black Widow, akan ada kemungkinan jika Marvel akan menggarap film tentang karakter ini di masa mendatang. Menurut wawancara yang baru-baru dilakukan oleh Presiden Marvel Studio, Kevin Feige dengan Deadline, dia mengungkapkan ketertarikan untuk menggarap film tentang Natasha.

“Dari karakter yang Anda sebutkan, saya kira salah satu yang secara kreatif dan emotional ingin kami kerjakan adalah Black Widow. Kami pikir dia karakter yang menarik. Kami pikir penggambaran Scarlett Johansson terhadap karakter itu menakjubkan. Dia adalah anggota tim inti Avenger dan memiliki cerita luar biasa yang bisa diceritakan yang kami pikir menarik jika dibuat sebuah film tersendiri,” katanya.

Sebelumnya, Johansson juga menyatakan ketertarikan untuk membuat film tersendiri tentang Black Widow. Rekannya sesama pemain film seperti Robert Downey Jr. dan Clark Gregg juga menyatakan dukungannya.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge