0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

30 Mei, Asus Zenfone 3 Akan Dirilis

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Undangan event Asus. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net—Sudah lebih dari setahun sejak Asus merilis ZenFone 2. Smartphone itu menawarkan fitur-fitur yang menarik dan sebuah harga terjangkau. Semenjak itu, Asus merilis berbagai varian ZenFone 2. Tapi Asus belum merilis Zenfone baru. Rumor yang beredar menyatakan jika Asus akan merilis ZenFone baru di sebuah event pada 30 Mei mendatang.

Event itu akan digelar di Computex 2016 dan Asus mengundang pengguna untuk menyaksikan acara ini lewat sebuah live stream dan menyaksikan sebuah “Zenvolution”.

Bulan itu, dua foto beredar di internet dan diduga sebagai ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe. Rupanya, keduanya terbuat dari alumunium. ZenFone 3 memiliki layar 5,5 inci dan ZenFone 3 Deluxe memiliki layar 5,9 inci plus sebuah scanner sidik jari di bagian depan. Fitur-fitur lain termasuk Android 6.0 Marshmallow, port USB Type-C, memori RAM 3GB, dan kamera depan dengan LED flash.

Rumor sebelumnya menyatakan jika seris ZenFone 3 akan memakai prosesor Qualcomm. Tapi dalam undangan event 30 Mei jelas ditunjukkan logo Intel. Tentunya, seperti tahun lalu, Asus bisa memakai chipset Intel dan Qualcomm untuk smartphone mereka.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge