0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Tabrak Lari, Dua Remaja Meninggal Seketika

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sukoharjo — Dua orang remaja menjadi korban tabrak lari di Jalan Jendral Ahmad Yani, Desa Pabelan, Kartasura Jumat pagi (6/5). Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah.

“Telah terjadi kecelakaan dengan korban meninggal dunia dua orang remaja, sedangkan mobil yang menabrak keduanya melarikan diri dan sedang dalam pengejaran petugas kami,” kata Kasat antas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Jumat (6/5).

Kecelakaan maut yang merenggut dua orang remaja bernama, Kenza Azhar Al Fathan (15) dan M Maulana Khoirun Rafli (15) ini, terjadi saat keduanya berboncengan melintas Jalan Ahmad Yani mengendari motor Honda Vario AD 4356 PU.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan Kantor Desa Pabelan, korban ditabrak mobil Toyota Avanza warna hitam AB 1706 U. Korban terjatuh dan sempat terseret beberapa meter hingga meninggal dunia, sedangkan pelaku melarikan diri ke arah Solo.

“Kebetulan plat nomor mobil yang menabrak terjatuh dan saat ini anggota kami masih melacak keberadaan pelaku. Saat kejadian, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Kartasura menuju Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge