0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Bunuh Diri Ditemukan

Ilustrasi jenazah (dok.merdeka.com)

Solo — Jenazah Fadil (30) akhirnya diketemukan Jumat (6/5) sore. Jenazah pria asal Ciamis, Jawa Barat ini ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi tempat ia bunuh diri, di jembatan Jurug.

“Sudah ditemukan, jasadnya tersangkut di pinggir sungai, tepatnya di Dukuh Bantar RT 01 RW 06, Kelurahan Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar,” papar koordinator tim pencari, Herman Wahyu.

Saat ditemukan, jenazah sudah dalam kondisi membengkak, dan masih mengenakan pakaian seperti pada waktu kejadian. Berdasarkan pengamatan awal, terdapat bekas benturan di tubuh korban, yakni di sekitar pinggang dan punggung. Kuat dugaan, luka itu adalah akibat terbentur bebatuan di sepanjang sungai.

Usai dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RS Dr Moewardi untuk dilakukan otopsi. Rencananya usai dilakukan otopsi, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sudah, keluarga juga sudah disini, selesai otopsi langsung diserahkan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, Fadil nekat meloncat dari atas jembatan Jurug, Rabu (4/5) malam. Kuat dugaan pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini depresi lantaran penyakit yang dideritanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge